WhatsApp Ujicoba Chatbot AI dengan Pintasan Baru untuk Pengguna versi Beta

Laporan reporter pemainku.com.com, Mikael Dafit Adi Prasetyo

pemainku.com.COM, CALIFORNIA – WhatsApp baru-baru ini mengintegrasikan teknologi berbasis kecerdasan buatan (AI) ke dalam platformnya untuk meningkatkan pengalaman pengguna.

Fitur AI chatbot ini saat ini tersedia untuk pengguna WhatsApp beta sebelum diluncurkan.

Pada pembaruan WhatsApp terkini (versi 2.23.24.26) yang tersedia melalui Program Beta Google Play, terdapat pintasan yang tersedia di tab Obrolan.

Anda dapat menemukannya sebagai tombol di atas ikon obrolan baru. Pintasan ini memudahkan untuk beralih ke obrolan berbasis AI tanpa membuka daftar kontak Anda.

Perubahan ini bertujuan untuk membuat segalanya lebih mudah dan nyaman bagi pengguna, menghemat waktu dan tenaga ketika mereka ingin terlibat dalam percakapan yang dibantu AI dalam aplikasi.

Saat ini, fitur ini tersedia untuk sekelompok penguji beta tertentu, namun diharapkan akan segera diluncurkan ke masyarakat umum.

Selain itu, WhatsApp juga sedang mengerjakan beberapa fitur beta yang menarik, seperti kode rahasia untuk mengakses percakapan terkunci dan opsi profil berbeda untuk membantu pengguna membedakan percakapan kerja dan pribadi.

Pembaruan ini akan menjadikan WhatsApp lebih fleksibel dan ramah pengguna di masa depan.

Tinggalkan komentar