Viral Momen Luna Maya Diteriaki ‘Luna Kawin’ di Pernikahan BCL

JAKARTA – Bunga Citra Lestari dan Tiko Aryawardhana resmi menikah pada Sabtu, 2 Desember 2023. Keduanya menggelar upacara pernikahan tertutup di sebuah resor ternama di Kabupaten Karangasem, Bali.

Upacara pernikahan kemudian berlangsung yang juga dihadiri oleh orang tua mendiang Ashraf Sinclair, Mohamed Anthony John Sinclair dan Khadijah Sinclair. Unge, begitu ia disapa, langsung menggelar pernikahan malam itu. Gulir terus, oke?

Acara yang digelar di luar ruangan itu awalnya dimulai ketika Noah Sinclair, putra tunggal BCL dan Ashraf Sinclair yang mengenakan tuksedo putih dan celana hitam memasuki resepsi. Kemudian menyusul BCL dan Tiko yang masuk ke dalam ruangan.

Ada beberapa momen menarik dalam prosesi resepsi yang juga dihadiri banyak selebriti Tanah Air, mulai dari Vidi Aldiano, Luna Maya, Aming, Nia Ramadhani Reza Rahardian hingga penyanyi asal Filipina Christian Bautista. Salah satunya saat prosesi Unga dan melemparkan buket bunga mawar merah yang dibawanya.

Pada saat prosesi pelemparan buket ternyata ada seorang wanita yang berhasil menangkap buket tersebut. Sosok perempuan tersebut adalah Luna Maya, momen tersebut diabadikan oleh salah satu akun penggemar TikTok Luna dan Maxime.

Awalnya, Luna Maya yang mengenakan gaun berwarna hitam mengantri untuk mengambil buket bunga. Saat BCL melempar buket bunga, Luna Maya langsung menangkapnya.

“Luna.. Luna…Luna,” ucap Reza Chandika selaku MC resepsi pernikahan Bunga Citra Lestari dan Tiko.

Sedangkan saat mengetahui Luna mendapatkan bunga. Unge yang terlihat sangat bahagia, beberapa rekan artis langsung bergegas memeluk Luna Maya. Sementara itu, Luna Maya terlihat tersenyum malu-malu saat menerima sebuket bunga.

Usai menerima buket tersebut, ia langsung disambut pelukan hangat rekan-rekannya, termasuk BCL. Teriakan “Luna Menikah” yang digagas Reza Čandik langsung terdengar di tengah rekan-rekan artis yang datang malam itu. Luna Maya dan rekan-rekannya yang lain kemudian menari mengikuti irama musik.

Seperti yang Anda ketahui, banyak mitos yang mengatakan bahwa seorang wanita atau pria berhasil mendapatkan karangan bunga calon pengantin. Konon orang tersebut juga akan turun ke pelaminan. Jadi mari kita doakan agar Luna Maya yang saat ini tengah menjalin asmara dengan Maxime Bouttier bisa segera meninggalkan kehidupan lajangnya dalam waktu dekat. 5 Pria Perak asal Sidoharjo ditangkap di Bali Lima Pria Perak tiba di Bali pada Minggu, 25 Februari 2024 setelah menempuh perjalanan menggunakan truk dari Cemeng Bakalan Sidoharjo, Jawa Timur. pemainku.com.co.id 28 Februari 2024

Tinggalkan komentar