V BTS Ungkap Berat Badannya Naik 10 Kg Selama Wamil, Penggemar Lega Sang Idol Sehat

pemainku.com, Jakarta Salah satu anggota BTS, V atau Taehyung, saat ini sedang menjalani wajib militer. Namun pada 14 Februari 2024, para penggemar Weverse dikejutkan dengan kabar terbaru mereka.

Selama wajib militer, para idola tidak diperbolehkan menggunakan ponsel terlalu sering. Namun, terkadang mereka memiliki akses ke telepon seluler. Dan, V BTS memanfaatkan hal ini beberapa hari lalu.

V menulis dalam postingan di Weverse bahwa berat badannya bertambah. Beratnya kini 72,4 kg, menurut KoreaBoo, Jumat (16/2/2024).

Beberapa penggemar BTS yang dijuluki “ARMY” mengungkapkan kelegaan dan kebahagiaan saat mendengar berat badan idola mereka bertambah. Pasalnya, V dinilai terlalu kurus sebelum menjalani wajib militer.

“Akhirnya memiliki berat badan yang sehat. Senang sekali mendengarnya,” komentar salah satu ARMY di X.

Yang lain menambahkan: “Bagus sekali Tay, kami harap kamu tetap sehat selama wajib militer.”

“Apakah kenaikan berat badannya karena peningkatan massa ototnya?” tanya yang lain.

“V kurus sekali, aku yakin massa ototnya pasti bertambah biar dia bisa punya sebanyak itu,” sahut fans X lainnya. V memiliki berat 62 kilogram, yang membuat para penggemar khawatir

Diketahui V 2022 akan menunjukkan bobotnya sebesar 63,4. Hal ini ditunjukkan dengan menampilkan angka pada skala.

Bahkan sebelum wajib militer kemarin, berat badannya bahkan kurang dari itu. V memiliki berat 62 kg dan tinggi 178,8 cm.

Sesaat sebelum BTS sibuk mempersiapkan wajib militer, grup idola Korea itu melakukan siaran langsung bersama. Saat itu, V dan member lainnya bercanda soal diadakannya kompetisi massal.V ingin mencapai berat badan 86 kilogram selama wajib militer.

Dalam pertemuan itu, RM mengaku sering mendengar bahwa orang yang kelebihan berat badan akan menurunkan berat badannya dengan menjalani wajib militer, sedangkan orang yang kurus akan menambah massa otot.

RM: Aku dengar pria kurus menambah otot dan pria berbadan besar menurunkan berat badan (selama wajib militer)

V: Sebenarnya berat badanku sudah turun sekarang.

RM: Ya, berapa berat badanmu?

V: Berat badan saya 62 kilogram

RM: Ramping, ya.

V: Sekarang umurku 62 tahun, tapi aku ingin mencapai 86 kg.

Tinggalkan komentar