UNM Jalin Kerja Sama Dengan BPC HIPMI Kota Depok dan Kode Creative Hub

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK – Universitas Nusa Mandiri (UNM) mencanangkan Business Digital Campus 2023 Pada Rabu, 1 November telah dilakukan penandatanganan kesepakatan dengan dua mitra kerja sama Universitas Nusa Mandiri Kampus Jatiwaringin.

Dua mitra yang bekerja sama dalam perjanjian ini adalah BPC HIPMI Kota Depok dan Kode Creative Hub. Acara penandatanganan ini dibagi menjadi dua sesi yaitu pukul 13.00 – 15.00 WIB dan pukul 18.00 – 21.00 WIB.

Acara penandatanganan kerjasama ini bertujuan untuk mempererat kerjasama antara Universitas Nusa Mandiri dengan BPC City, HIPMI Depok dan Kode Creative Hub. Aksi ini dengan seminar bisnis wajib tahun 2023 s.

Perwakilan mitra kerja sama ini diwakili BPC HIPMI Kota Depok yaitu Indra Setiawan selaku ketua departemen HIPMI PT dan pengelola Kode Creative Hub Didi Diarsa Adiana selaku pendiri Kode Creative Hub dan secara bergantian diwakili oleh Universitas Nusa Mandiri Arif Hidayat II . Rektor Bidang Nirlaba. Aca.

Arif Hidayat, Wakil Rektor II Bidang Non Akademik mengatakan, workshop rekrutmen tahun 2023 ini diikuti oleh mahasiswa Universitas Nusa Mandiri (UNM) yang mengikuti mata kuliah rekrutmen di tiga kampus Universitas Nusa Mandiri yaitu Kampus Margonda Kampus Kramat. dan Kampus Jatiwaringin.

“Dalam seminar ini, mahasiswa akan dididik dan bermanfaat dikenal sebagai wirausahawan sejati. Kontribusi kemitraan ini juga merupakan misi UNM untuk memperluas relasi dan koneksi guna memberikan minat dan peluang yang lebih besar kepada mahasiswa di dunia kerja dan industri,” ujarnya.

Tinggalkan komentar