Rain Ungkap Alasan Lepas Cincin Nikah: Semua Orang di Korea Tahu Bahwa Saya Sudah Menikah

Korea Selatan: Idol sekaligus aktor Korea Selatan Rain atau yang lebih dikenal dengan nama asli Jung Ji Hoon belakangan ini membuat banyak orang bertanya-tanya kenapa ia tak lagi memakai cincin kawinnya bersama Kim Tae Hee.

Melalui channel YouTube-nya, Rain mengungkap alasan yang membuat para penggemarnya dan banyak orang penasaran. Apa alasan Rain meninggalkan pernikahannya? Gulir ke bawah untuk melihat artikel selengkapnya.

Kejadian menarik terjadi saat Rain dan KCM berkunjung ke rumah produser channel YouTube mereka yang baru saja menikah. Saat berada di ruang tamu, Rain dan KCM setelah melewati rumah produser mencoba membuat minuman beralkohol.

Momen menarik terjadi ketika Rain tiba-tiba menunjuk seorang karyawan dan bertanya mengapa mereka tidak memakai cincin kawin. Staf dengan acuh tak acuh menjawab bahwa mereka ada di rumah dan tidak membawanya.

Ketika KCM ditanyai pertanyaan yang sama, penyanyi tersebut dengan jujur ​​mengungkapkan bahwa dia tidak bisa memakai cincin kawin karena jari-jarinya bengkak, yang mengundang tawa.

Namun, ketika giliran Rain menjawab pertanyaan tentang cincin kawinnya yang tidak terlihat, jawabannya menarik perhatian. Rain menjelaskan, dirinya tidak lagi merasa perlu memakai cincin kawin karena seluruh Korea Selatan sudah mengetahui dirinya sudah menikah.

“Semua orang di Korea tahu aku sudah menikah. Tidak ada alasan untuk memakainya,” kata Rain seperti dikutip Koreaboo pada Jumat, 16 Februari 2024.

Penjelasan sederhana tersebut menunjukkan bahwa Rain yang menikah dengan aktris ternama Kim Tae Hee sejak tahun 2017 ini menilai cincin kawin sudah tidak diperlukan lagi sebagai simbol status perkawinannya.

Meskipun pilihan ini mungkin mengejutkan beberapa orang, keputusan Rain mencerminkan pandangan pribadinya tentang pernikahan dan bagaimana dia ingin mengungkapkannya dalam sorotan. Thailand selangkah lebih dekat untuk melegalkan pernikahan sesama jenis. Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Thailand akan membahas rancangan undang-undang yang melegalkan pernikahan sesama jenis pada Selasa, 2 April 2024. pemainku.com.co.id 3 April 2024

Tinggalkan komentar