New Corolla Altis Diluncurkan, Ini Fitur Barunya

Jakarta, 30 September 2023 – PT Toyota-Astra Motor (TAM) baru saja meluncurkan New Corolla Altis, sedan mid-size yang menjadi salah satu model terlaris di Indonesia. Model ini hadir dengan berbagai pembaruan yang membuat mobil semakin menarik dan mumpuni.

Corolla Altis baru tampil lebih keren dengan desain gril depan ala racing dan velg baru berukuran 17 inci. Selain itu, mobil tersebut kini hadir dalam warna baru yakni Celestite Grey Metallic.

Di dalam, New Corolla Altis dibekali sistem hiburan yang lebih canggih. Misalnya saja head unit berukuran 9 inci yang kini terintegrasi dengan berbagai fungsi, seperti Bluetooth, Wifi, NFC, perintah suara, dan nirkabel AACP (Wireless Apple CarPlay dan Android Auto).

Selain itu, panel instrumennya juga menggunakan layar berukuran 12,3 inci yang dilengkapi dengan 3 pilihan antarmuka dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan pengemudi.

Corolla Altis baru dilengkapi dengan fitur keselamatan lengkap antara lain rem ABS+EBD+BA, 7 airbag, Hill Start Assist (HSA), Vehicle Stability Control (VSC), Rear Cross Traffic Alert (RCTA), Blind Spot Monitor (BSM). dan sinyal berhenti darurat.

Selain itu, mobil yang dibanderol Rp 566,7 juta on the road DKI Jakarta ini dilengkapi dengan fungsi T Intouch yang memberikan rasa tenang saat berkendara.

Toyota menyediakan 2 pilihan tipe baru Corolla Altis yaitu New Corolla Altis 1.8 V CVT bensin dan New Corolla Altis 1.8 HEV CVT yang menggunakan mesin hybrid.

Corolla Altis baru dibangun di atas platform New Global Architecture (TNGA) Toyota yang telah digunakan sejak Corolla generasi ke-12 tiba di Indonesia pada tahun 2019.

Toyota menambahkan sedikit detail pada eksteriornya yang dikenal sporty dan elegan. Selain itu, interiornya juga dilengkapi dengan sentuhan sistem hiburan untuk menunjang kenyamanan berkendara yang menjadi kekuatannya hingga saat ini, Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor Anton Jimmi Suvandi seperti dikutip pemainku.com Otomotif. di pejabat. penyataan. Aja Putih Terguling Usai Tabrak Mobil yang Parkir di Karimunjawa, Kenapa? Mobil Agia berwarna putih terguling usai menabrak mobil yang diparkir di Jalan Tengku Umar, Karimun, Kepulauan Riau, Minggu 3 Maret 2024. pemainku.com.co.id 4 Maret 2024

Tinggalkan komentar