Dukacita Vino G Bastian Setelah Yayu Unru Meninggal Dunia: Rest In Love, Wahai Pendekar Segala Tahu

pemainku.com, Bioskop Jakarta Indonesia berduka atas meninggalnya Yayu Unru di Jakarta pada Jumat (8/12/2023). Yayu Unru meninggal dunia setelah mengalami serangan jantung dan dipasangi cincin.

Kabar duka ini dibagikan Vino G. Bastian melalui pesan WhatsApp kepada Showbiz pemainku.com di hari yang sama. Ia pun menyampaikan belasungkawa melalui akun Twitter miliknya.

“Beristirahatlah dalam cinta, pahlawan segala pengetahuan.”

Pendekar Yang Maha Tahu mengacu pada karakter Yaya Unru dalam Wiro Sableng Panggar Kapak Mat Naga Geni 212 yang menarik lebih dari 1,5 juta penonton pada tahun 2018.

Jenazah Yayu Unru ditemukan di kawasan Kayu Putih, Jakarta Utara. Ditempatkan di rumah duka Pulo Gadung. Vino G Bastian berangkat ke sana untuk memberikan penghormatan terakhir.

“Aku akan pergi ke rumah duka,” katanya melalui telepon. Sebelumnya, Vino G. Bastian menyampaikan pesan duka cita atas meninggalnya Yayu Unru sekitar pukul 19.00 hari ini.

“Andi Wahyudfin Unru Bin Andi Unru yang meninggal dunia pada hari Jumat pukul 07.05 di Rahmatullah… Kami sekeluarga mohon maaf lahir dan batin jika almarhum berbuat salah,” demikian bunyi keterangan keluarga Yayu Unru.

Anak-anak Yayu Unru mendoakan agar Sang Pencipta menerima ibadah mendiang ayahnya. Mereka pun berdoa agar Tuhan Yang Maha Esa menerima almarhum.

Yayu Unru mengenakan cincin tersebut setelah mengalami serangan jantung. Putra aktor tersebut, Naza Unru menjelaskan, penyerangan pertama terjadi pada 4 Desember 2023. Serangan kedua terjadi keesokan harinya. Ia mengatakan, tahap kritis Yayu Unru sudah terlewati.

“Kondisi ayah saya tidak menunjukkan perbaikan sehingga dilakukan operasi. Terima kasih Operasi berjalan lancar dalam waktu sekitar 45 menit. “Setelah dioperasi, saya baru sadar setiap 24 jam sekali,” jelas Naza Unru kepada wartawan di Jakarta, pekan ini.

Tinggalkan komentar