Dianggap Lebih Hemat, Keluarga Ini Pilih Tinggal Permanen di Hotel Mewah

pemainku.com, Jakarta Menginap di hotel lebih mahal dibandingkan tidur di rumah. Apalagi jika hotel yang Anda tempati merupakan hotel mewah dengan berbagai fasilitas.

Namun baru-baru ini sebuah keluarga di Tiongkok berhasil menghebohkan media sosial. Pasalnya, dilansir pemainku.com dari Oddity Central, Rabu (17/1/2024), keluarga ini memilih pindah ke kamar hotel mewah.

Alasan kepindahan keluarga ini pun tak luput dari perhatian netizen. Pasalnya, keluarga beranggotakan 8 orang ini menilai lebih murah menginap di kamar hotel mewah dibandingkan menyewa rumah.

Diketahui pula bahwa proyek keluarga ini tidak bersifat sementara. Namun, mereka mengatakan akan pindah secara permanen.

Keluarga beranggotakan 8 orang ini diketahui pernah menginap di sebuah hotel mewah di provinsi Nanyang. Henan, Tiongkok. Bahkan, ia diketahui tinggal selama 229 hari atau lebih dari 7 bulan. Tak berhenti sampai di situ, tampaknya pihak keluarga belum ada rencana pindah.

Saking lamanya keluarga menginap di hotel tersebut, pihak hotel pun diketahui menawarkan tarif khusus, seperti 1.000 yuan atau Rp 2 juta per malam untuk suite mewah dengan dua kamar dan satu kamar live in public. Karena listrik, pemanas ruangan, air, dan parkir juga sudah termasuk dalam harga paket harian, keluarga anonim ini mengaku berhemat dengan menginap di hotel sungguhan yang kehidupannya lebih baik.

“Kami bahagia di sini, jadi kami berencana untuk tinggal di hotel seumur hidup. Harga kamar 1.000 yuan per hari. Keluarga kami beranggotakan delapan orang sangat nyaman. Saya tidak pernah menyangka kehidupan seperti ini akan menghemat uang. Saya rasa saya suka itu,” kata Mu Xue, salah satu anggota keluarga

Tentu saja video yang memperlihatkan keluarga yang memilih menginap di hotel ini menarik perhatian netizen. Bahkan, diketahui juga bahwa keadaan keuangan keluarga Mu Xue sangat baik. Diketahui setidaknya ada enam rumah keluarga, namun lebih baik menginap di hotel.

Tak berhenti sampai disitu, untuk membuktikan bahwa keluarganya telah beristirahat lama, Mu Xue pun menunjukkan bukti jumlah uang jaminan hotel yang dibayarkan 200. Seratus ribu yuan.

Tinggalkan komentar