Brentford Bidik Striker Asal Jepang Kyogo Furuhashi

Inggris – Masih belum ada kepastian bahwa Toney akan pergi karena Brentford ingin mengamankannya dengan kesepakatan jangka panjang. Sang pemain boleh bertahan di klub namun Arsenal ingin menyelesaikannya.

Ketidakpastian ini membuat Thomas Frank membutuhkan perubahan dan striker Jepang Kyogo Furuhashi telah terdaftar sebagai pemain yang dapat membantu meningkatkan serangan mereka, menurut tim Tak.

Furuhashi telah mencetak 62 gol dalam 106 penampilan untuk Celtic sejak bergabung dengan Vissel Kobe pada musim panas 2021.

Namun, ada kendala yang membuat sulit untuk mendaratkannya dari Celtic dan bisa memaksa Brentford mencari target lain, yakni usianya dan harga yang diminta rival Skotlandia tersebut.

Meski memberikan pengaruh besar bagi Celtic, pemain Jepang berusia 28 tahun itu kurang puas dengan hasilnya. Di sisi lain, mahalnya harga membuat para suporter enggan percaya bahwa ada peluang lebih baik bagi atlet muda. Brentford menilai potensi transfer Ivan Toney

Bukan hanya Brentford yang menghadapi masalah ini karena banyak tim di Bundesliga dan Serie A juga tertarik pada Furohashi, namun tidak akan memenuhi kebutuhan Celtic saat ini.

Favorit penggemar baru-baru ini menandatangani kontrak jangka panjang di klub dan meskipun dia sangat bahagia di Glasgow, dia siap untuk pindah ke salah satu tim top di dunia sepakbola.

Striker Wales Santiago Castro adalah nama lain yang ingin didatangkan klub dan merupakan contoh opsi muda yang dapat dianggap bernilai lebih baik karena fleksibilitas, umur panjang, dan ketersediaannya.

Pemain berusia 19 tahun asal Argentina itu sepertinya belum siap untuk segera datang dari Toni, namun ia akan menjadi pemain yang bisa menjadi bagian dari tim yang berharap bisa menjadi striker Liga Inggris terlebih dahulu.

Andrea Belotti juga dianggap murah oleh klub karena Jose Mourinho ingin menjadikan peminjaman Romelu Lukaku permanen.

Thomas Frank bisa mendapatkan striker Italia itu hanya dengan £10 juta, sekarang lebih murah dari yang diminta Celtic untuk striker musim lalu. Pemberontakan Bintang Man Utd, Erik ten Hag terancam hengkang? Bintang Man Utd Facundo Pellistri telah berbicara tentang Erik Ten Hague setelah agennya mengkritiknya, mengakui bahwa waktunya di Man Utd ‘sulit’. pemainku.com.co.id 2 Maret 2024

Tinggalkan komentar