Beasiswa Kursus Bahasa Mandarin 2024 dengan Uang Bulanan Rp12,5 Juta, Simak Syaratnya

Jakarta – Demikian informasi Beasiswa Belajar Bahasa Mandarin 2024 yang ditawarkan Pemerintah Taiwan yang perlu Anda ketahui. Saat ini eksistensi Tiongkok sebagai sebuah negara dan segala sesuatu yang berkaitan dengan kebudayaannya sedang dipelajari oleh negara lain. Bahkan banyak yang mengatakan bahwa Tiongkok mulai mendominasi dunia, dan dengan hadirnya bahasa Mandarin, bahasa Mandarin mulai banyak dipelajari sebagai bahasa dunia.

Pemerintah Taiwan telah membuka beasiswa bagi masyarakat Indonesia untuk belajar bahasa Mandarin. Beasiswa belajar bahasa Mandarin ini terbuka untuk umum dan tidak mengenal batasan usia. Jika Anda berusia minimal 18 tahun, Anda telah lulus SMA. Untuk semua detailnya, artikel ini akan memberi tahu Anda hal ini, lihatlah!

Beasiswa belajar bahasa Mandarin dari pemerintah Taiwan

Menurut laporan dari laman Instagram resmi Taiwan Education Center Indonesia, jika Anda mengikuti Huayu Enrichment Scholarship Program (HES) 2024, Anda akan menerima penghasilan bulanan hingga NT $25,000 atau setara dengan atau hingga Rp 12,5 juta.

Selain mengikuti kursus, penerima beasiswa diberikan kesempatan untuk menambah pengetahuan tentang budaya dan kehidupan sosial Taiwan.

Masa penawaran berlaku selama 6 bulan yaitu mulai 1 September 2024 hingga 31 Agustus 2025.

Daftar Beasiswa HES Tersedia untuk tahun 2024

1.Usia 18 tahun ke atas atau ijazah SMA ke atas.

2. Ia harus mempunyai prestasi akademis dan moral yang baik.

3. Bukan warga negara Taiwan atau pelajar Tionghoa perantauan.

4. Bukan mahasiswa pusat bahasa di Taiwan atau mahasiswa universitas di Taiwan (mengambil program gelar).

5. Anda belum mendapatkan beasiswa HES, beasiswa dari Kementerian Pendidikan Taiwan.

6. Tidak mendaftar atau mengikuti program transfer mahasiswa atau gelar ganda, program gabungan antara universitas Indonesia dan Taiwan.

Tinggalkan komentar