AFC Cup 2023: PSM Makassar Wajib Menang Lawan Hai Phong FC Demi Amankan Langkah ke Babak Selanjutnya, Live di iNews

JAKARTA – Hari ini (Kamis, 30/11/2023), dalam pertarungan sengit di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, PSM menghadapi Hai Phong FC di hari ke-5 Grup H Piala F Makassar 2023. Intinya, PSM tidak boleh menganggap remeh lawannya karena hasil imbang atau kalah bisa menjadi kemunduran serius bagi babak semifinal Zona ASEAN.

PSM Makassar dan Hai Phong bertemu pada hari kedua Grup H di Stadion Lach Tre Vietnam. PSM dikalahkan dengan skor (3-0) melalui gol bunuh diri Erwin Gutawa pada menit ke-8. Setelahnya, Loung Hong Nam menggandakan keunggulan pada menit ke-73 dan Jay Mapande pada menit ke-86 lewat penalti.

Kekalahan tersebut diharapkan bisa diatasi oleh tim Zuku Eja di grup H ke-5 untuk lolos ke babak selanjutnya. Pasalnya, tim yang lolos ke Semifinal Zona ASEAN hanya merupakan juara grup dan salah satu runner-up terbaik. Tim asuhan Bernardo Tavares akan menghadapi tim yang peringkat sepak bolanya lebih tinggi dari mereka dan Hai Phong FC adalah tim bagus dari Vietnam. Maka PSM akan berusaha memberikan performa terbaiknya di laga berikutnya

Saat ini PSM Makassar berada di peringkat ketiga Grup H setelah meraih 2 kemenangan dan 2 poin. PSM kalah telak dari Hai Phong FC yang menempati posisi kedua yang juga mengantongi 6 poin. Jadi, seberapa serukah Match 5 yang epik malam ini? Mampukah tim Zuku Eja meraih hasil terbaik dan menunjukkan ketangguhannya di kandang sendiri?

Dukung dan saksikan kehebatan atlet sepak bola terbaik Asia menjuarai Piala Asia 2023 hari ini (Kamis, 30 November 2023) 18.50 WIB, LIVE di iNews.

Ayo reset frekuensi TV/STV digitalmu, tonton iNews di channel digital terbaik.

Tinggalkan komentar