6 Potret Pesta Kembang Api di Berbagai Negara, Seru dan Menakjubkan

pemainku.com, Jakarta Akhir tahun menghadirkan beragam acara seru untuk dirayakan oleh keluarga, sahabat, dan pasangan, antara lain kumpul keluarga, makan bersama, dan menyaksikan ratusan kembang api. Di malam tahun baru, pesta api sendiri menjadi salah satu acara yang sayang untuk dilewatkan.

Bukan hanya terjadi di Indonesia saja, pesta kembang api ini diadakan di seluruh dunia. Di setiap negara, kembang api yang penuh warna dan indah diadakan pada hari pertama tahun baru, memberikan penonton waktu yang tak terlupakan dan indah.

Kembang api ini telah menjadi acara rutin perayaan Malam Tahun Baru di seluruh negeri, dan sering kali dianggap sebagai tanda harapan untuk tahun depan yang lebih baik. Meski perayaannya berbeda-beda di setiap negara, kembang api tetap menjadi elemen unik dalam memeriahkan Malam Tahun Baru 2024.

Mulai dari Milan, Korea, Sydney, Indonesia, dan Prancis, hingga Prancis yang berpusat di Arc de Triomphe. Orang-orang yang penasaran dari seluruh dunia terkagum-kagum dan ingin sekali melihat lampu warna-warni melayang di langit. Senin (1/1/2024) mendatang akan ada pesta api di berbagai negara, yang dirangkum pemainku.com dari berbagai sumber.

Tinggalkan komentar